rss

Minggu, 30 Januari 2011

blog tutorial

blog tutorial


Feed2PDF: Konversi RSS Feed Ke PDF

Posted: 30 Jan 2011 02:48 AM PST

Anda punya blog favorit yang biasa anda baca secara online? Mungkin suatu saat anda ingin membacanya secara offline ketika waktu sedang senggang. Tool online yang satu ini bisa mewujudkan keinginan anda, Feed2PDF.

Dengan Feed2PDF anda dapat dengan mudah mengkonversi data RSS feed dari suatu situs menjadi file PDF.

feed2pdf

Untuk menggunakan tool Feed2PDF sangat mudah, anda tinggal memasukkan alamat feed dari website yang anda inginkan, atur jumlah halaman yang mau di konvesi lalu klik tombol Retrieve, dan file PDF siap untuk anda download.

Ingin mencoba ketangguhan tool Feed2PDF, silahkan kunjungi http://feed2pdf.appspot.com


Kamis, 20 Januari 2011

blog tutorial

blog tutorial


Update Minor Page Rank

Posted: 20 Jan 2011 02:43 PM PST

Sepertinya kemaren malam beberapa blog kang Rohman mengalami update page rank, ada yang turun ada yang naik, namun kebanyakan adalah masih tetap. Jadi, mungkin ini adalah update minor atau prosesnya masih berlangsung.

Bagaimana dengan google page rank blog anda, ada perubahan?

 

Selamat untuk yang naik Page Rank nya semoga cari duitnya makin lancar Happy


Sabtu, 15 Januari 2011

blog tutorial

blog tutorial


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H

Posted: 08 Sep 2010 08:29 PM PDT

Sebulan terasa begitu singkat, bulan suci Ramadhan esok sudah meninggalkan kita semua. Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung jam. Apakah kita termasuk kepada orang-orang yang kembali suci? Semoga.

Kang Rohman beserta keluarga mengucapkan "Selamat Hari raya Idul Fitri 1431H" untuk teman-teman blogger muslim semua. Dari lubuk hati yang paling dalam, kami memohon maaf jika selama satu tahun ini banyak melakukan hal-hal yang membuat hati teman-teman tergores.

Taqoballahu mina wa minkum shiamana wasiamakum

Minal aidin walfaidzin


Rabu, 12 Januari 2011

blog tutorial

blog tutorial


Cari partner Untuk Review Dan Translate

Posted: 12 Jan 2011 04:46 PM PST

Ada yang tertarik untuk menjadi partner kang Rohman sebagai Penulis review serta translate artikel? yang berminat silahkan add YM kang Rohman :

Saat add, silahkan beri catatan "partner review dan translate", umumnya kang Rohman tidak menerima teman yang tidak jelas,

Note : ini untuk yang berminat dan serius saja.


Belajar Bisnis Internet - Rahasia Menghasilkan Ribuan Dollar Dari Flipping Website…

 

Click here to read this mailing online.

Your email updates, powered by FeedBlitz

 
Here are the latest updates for satpol90@gmail.com

"Belajar Bisnis Internet" - 1 new article

  1. Rahasia Menghasilkan Ribuan Dollar Dari Flipping Website…
  2. More Recent Articles
  3. Search Belajar Bisnis Internet
  4. Prior Mailing Archive

Rahasia Menghasilkan Ribuan Dollar Dari Flipping Website…

Hai Teman-teman… Saya yakin belum terlambat untuk mengucapkan selamat tahun baru 2011. Mengawali tahun baru ini, seorang sahabat saya, Maulana Malik… baru saja meluncurkan produk barunya, “RAHASIA Bagaimana Menghasilkan $2.800 DARI 1 WEBSITE HANYA DLM 12 HARI” Saya sudah melihat videonya, dan wow… luar biasa memang. Dia menjelaskan sangat rinci, jelas dan sangat mudah dipahami. Jika Anda sebagai pembaca setia blog saya, berinvestasi pada [...]





  • Email to a friend

More Recent Articles



Click here to safely unsubscribe now from "Belajar Bisnis Internet" or change your subscription, view mailing archives or subscribe

 
Unsubscribe from all current and future newsletters powered by FeedBlitz
Your requested content delivery powered by FeedBlitz, LLC, 9 Thoreau Way, Sudbury, MA 01776, USA. +1.978.776.9498

 

Selasa, 04 Januari 2011

blog tutorial

blog tutorial


Belajar Wordpress di IdTutorial yuk!

Posted: 04 Jan 2011 05:45 PM PST

idtutorial Wordpress merupakan platform blog yang populer di samping blogger, menguasai seluk beluk wordpress merupakan hal yang dirasa cukup penting. Oleh karenanya, belajar wordpress bersama kang Rohman yuk di ID Tutorial.

ID Tutorial sebenarrnya sudah ada sejak lama, namun karena satu dan lain hal blog tersebut menjadi terbengkalai dan di lupakan, di tahun yang baru ini kang Rohman tergeliat kembali untuk mengupdate blog tersebut. Mencoba untuk fokus akan satu hal, sepertinya ID tutorial akan di isi dengan Panduan wordpress atau tutorial wordpress.

Demi merangkul banyak pihak, termasuk para pemula, informasi yang akan disuguhkan mulai dari pembelian domain, hosting, instalasi wordpress, cara operasional wordpress, sampai kepada SEO khusus wordpress.

Mudah-mudahan wajah baru dari ID Tutorial dapat menambah perbendaharaan ilmu anda di samping tutorial-tutorial wordpress yang sebelumnya telah ada beredar di Internet.

Selamat berjumpa di ID Tutorial sobat!


Minggu, 02 Januari 2011

DeddyCamp.com

DeddyCamp.com


Download Blog News Template For Blogger

Posted: 01 Jan 2011 05:48 PM PST


To Demo Clik Here
To Download This Template Clik Here
How to install Blogger Template Clik Here

Template Information

Name : Blog News Template
Type : Blogger
Property : 3 Columns


Okey Enjoy With This Template

Sabtu, 01 Januari 2011

DeddyCamp.com

DeddyCamp.com


Selamat Tahun Baru 2011

Posted: 31 Dec 2010 04:27 PM PST

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari sudah kita lewati di sebuah tahun lawas yaitu tahun 2010. Tahun yang merupakan tahun yang kita jadikan introspeksi diri supaya lebih baik ke depanya di tahun baru ini. Di tahun 2010 yang kita dulunya kurang dalam berbagai hal hendaknya di tahun baru 2011 ini kita menjadikan tahun baru ini sebagai introspeksi diri kedepanya supaya menjadi lebih baik lagi. Perayaan tahun baru hendaknya bukanlah sebagai ajang pesta-pesta, hura-hura, anarkis ataupun kegiatan yang tidak manfaat. Ada baiknya di di tahun baru ini kita rayakan dengan rasa bersyukur karena telah diberi kenikmatan dan kesehatan selama di tahun 2010. Berbagi dengan yang lain merupakan hal positif yang bisa dilakukan di tahun baru 2011 ini.
Tahun baru adalah tahun yang menggantikan tahun yang lama. Perayaan tahun baru biasanya disambut dengan peniupan terompet bareng-bareng, banyak anak muda yang berkeliaran di malam tahun baru, mereka ada yang keluar beramai-ramai dengan cara berbonceng-boncengan naik motor, ada juga naik mobil sayur.
Mereka ada yang naik "motor sampah" , lalu membuat keributan dengan motornya, atau bahkan membuat "keributan" dengan pengendara lain. Mereka banyak yang mabuk-mabukan sehingga tingkah lakunya aneh dan seringkali menimbulkan kekacauan. Hal-hal tersebutlah yang membuat saya tidak suka merayakan malam tahun baru di luar rumah, melainkan hanya diam di rumah menonton TV sambil makan makanan ringan.

Kesimpulan/Pelajaran yang diperoleh:
  • Tahun Baru, ga usah neko-neko, ga usah mabuk-mabukan, motor-motoran ga jelas atau pawai-pawaian, kan nanti bisa macet :p atau bahkan mate
  • Tahun Baru mendingan di rumah aja ma keluarga, asal makanan ma hiburan banyak, itu udah cukup, aman dan nyaman lagi
  • Tahun Baru itu ga penting-penting amat, yang penting semangat kita yang baru . . bener ga??

SELAMAT TAHUN BARU 2011
Related Posts with Thumbnails

Menu Blog Ini

Buka Semua | Tutup Semua

Dalam Proses, Mohon Tunggu
Sponsored By :Satpol Temanggung.

Info Satpol

Info Temanggung

Forum milik Admin Forum milik Satpol lihat postingan anda di sini " W A S P A D A" Di masa sulit seperti ini banyak orang yang memanfaatkan keadaan, jangan mudah percaya pada hal apapun hati hati terhadap produk/iklan baru mungkin saja itu penipuan
Kantor Satpol PP Temanggung pindah di Setda Temanggung Jl. Jend.A.Yani 32 C Temanggung Bea Balik Nama Kendaraan dari luar Propinsi di Polres Temanggung bebas sanksi administrasi mulai tanggal 1 Mei s/d 20 Oktober 2010, manfaatkan segera...
Pembangunan Pasar Kliwon Temanggung di Jadwalkan tanggal 12 Juni hingga 9 Desember 2010 Kirim komentar anda di buku tamu atau form Satpol

Posting Gratis Di Sini


Nama
Email
Judul
Tentang
Kategori
Gambar
Isi
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Email Form

INSPIRASI

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 
" SILAHKAN KIRIM PESAN MAUPUN KOMENTAR ANDA, AKAN KAMI HARGAI TULISAN ANDA, TERIMA KASIH "
Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :info satpol.
Kembali lagi ke atas