rss

Kamis, 14 April 2011

blog tutorial

blog tutorial


Nama Domain Terdapat keyword Utama

Posted: 14 Apr 2011 06:48 PM PDT

Nama Domain Terdapat keyword Utama - Apabila blog anda ingin sukses sebaik anda melakukan optimasi dari hal yang sekecil mungkin, diantaranya adalah nama domain yang digunakan terdapat keyword utama. Tentu hal ini tidak wajib adanya, namun sebaiknya hal ini anda lakukan.

Sebelumnya telah ditulis bahwa untuk menentukan keyword utama sebaiknya anda terlebih dahulu melakukan riset keyword baik itu dengan menggunakan Google keyword suggestion, Google AdWords Keyword Tool, Google Insight, atau yang paling baik adalah menggabungkan tiga teknik tersebut.

Keyword utama pada nama domain

Yang dimaksud dengan keyword utama pada nama domain yaitu keyword yang kita targetkan terkandung pada nama domain yang digunakan. Contoh, apabila keyword target kita adalah :

"Sepatu Futsal"

Maka minimal dalam nama domain yang digunakan ada kata "Sepatu" atau "Futsal", dan yang lebih baik lagi adalah kedua kata tersebut terkandung dalam domain. MIsal :

 

  • sepatufutsal.com
  • tokosepatufutsal.com
  • sepatufutsalnike.com
  • sepatufutsaloriginal.com
  • hargasepatufutsal.com
  • dan lain-lain

Ambil contoh yang lain, misal keyword utama yang di bidik adalah "Kawasaki Ninja", maka sebaiknya  ada kata "Kawasaki" atau "Ninja". Misal :

  • motorkawasakininja.com
  • hargakawasakininja.com
  • kawasakininjaclubs.com
  • bengkelkawasakininja.com

Mencari Nama Domain

Nama domain itu sifatnya unik dalam arti sebuah nama domain hanya bisa digunakan oleh satu pengguna diseluruh dunia, oleh karenanya jika sebuah nama domain telah digunakan oleh pihak lain, kita tidak bisa membelinya atau menggunakannya.

Bagaimana kita dapat mengetahui sebuah nama domain belum dibeli orang lain? kita dapat mengetahuinya dengan menggunakan tool whois yang banyak terdapat di internet seperti :

 

  • http://www.whois.net
  • http://www.domaintools.com
  • http://www.whois.com
  • http://who.is
  • Dan lain-lain

Tidak hanya untuk mengetahui kepemilikan domain, namun tool whois atau domain tool juga memberikan sugesti nama-nama domain yang berhubungan dengan nama domain yang kita cari dan bisa kita pergunakan.


Sabtu, 02 April 2011

blog tutorial

blog tutorial


Riset Keyword dengan Google Insight

Posted: 01 Apr 2011 07:44 PM PDT

Riset Keyword dengan Google Insight - Sebanyak banyak data yang dapat dihimpun dalam melakukan riset keyword, maka kemungkinan besar hasilnya semakin akurat.

Ada alternatif lain dalam melakukan riset keyword selain dengan Google Adwords keyword tool atau Google keyword suggestion yakni dengan memanfaatkan Google Insight yang beralamat di http://www.google.com/insights/search/ . Google Insight dirasa lebih meyakinkan karena disitu terdapat pengaturan sesuai dengan keinginan kita seperti pemilihan kawasan, rentang waktu pencarian dan lain sebagainya.

pencarian googlen insight

hasil pencarian google insight

sepatu nike futsal

Selamat melakukan riset keyword dengan Google Insight!


Jumat, 01 April 2011

blog tutorial

blog tutorial


Google Keywords Suggestion untuk Riset Keyword

Posted: 31 Mar 2011 07:24 PM PDT

Google Suggestion Untuk Riset Keyword - Sedikit melengkapi tentang riset keyword, jika sebelumnya telah ditulis cara menggunakan google keyword tool suggestion, hari ini mencoba melengkapi dengan Google keyword suggestion.

Apabila kita menuliskan suatu kata kunci pada mesin pencari google, maka sebelum kita klik tombol Search, terlebih dahulu akan muncul beberapa kata kunci suggesti atau saran dari google, misal seperti ini :

google-suggestion

Kata kunci yang muncul tersebut adalah kata kunci yang paling dicari user di google. Oleh karenanya secara tidak langsung itu dapat dijadikan inspirasi untuk riset keyword blog yang akan kita buat.

Setelah anda mendapatkan beberapa keyword sugesti, maka kombinasikanlah dengan melakukan riset dengan menggunakan Google AdWords Keyword Tool.

Semoga ada sedikit manfaat yang bisa diambil.


Belajar Bisnis Internet - Terus.. dan terus dan terus… adalah rumus sukses ajaib!

 

Click here to read this mailing online.

Your email updates, powered by FeedBlitz

 
Here are the latest updates for satpol90@gmail.com


 

"Belajar Bisnis Internet" - 1 new article

  1. Terus.. dan terus dan terus… adalah rumus sukses ajaib!
  2. More Recent Articles
  3. Search Belajar Bisnis Internet
  4. Prior Mailing Archive

Terus.. dan terus dan terus… adalah rumus sukses ajaib!

Yah, energizer saja mengatakannya: terus… dan terus… dan terus… Menurut saya ini adalah rumus sukses yang sangat ajaib. Kenapa? karena jika anda terus melakukan sesuatu, pada akhirnya anda akan sukses juga. Ijinkan saya menjelaskannya. Saya menjalankan bisnis online sejak tahun 2000. Tidak mudah menjalankan bisnis online saat itu, karena belum banyak orang yang melakukannya. Hampir belum ada [...]





 
Email to a friend

More Recent Articles



Click here to safely unsubscribe now from "Belajar Bisnis Internet" or change your subscription, view mailing archives or subscribe

 
Unsubscribe from all current and future newsletters powered by FeedBlitz
Your requested content delivery powered by FeedBlitz, LLC, 9 Thoreau Way, Sudbury, MA 01776, USA. +1.978.776.9498

 
Related Posts with Thumbnails

Menu Blog Ini

Buka Semua | Tutup Semua

Dalam Proses, Mohon Tunggu
Sponsored By :Satpol Temanggung.

Info Satpol

Info Temanggung

Forum milik Admin Forum milik Satpol lihat postingan anda di sini " W A S P A D A" Di masa sulit seperti ini banyak orang yang memanfaatkan keadaan, jangan mudah percaya pada hal apapun hati hati terhadap produk/iklan baru mungkin saja itu penipuan
Kantor Satpol PP Temanggung pindah di Setda Temanggung Jl. Jend.A.Yani 32 C Temanggung Bea Balik Nama Kendaraan dari luar Propinsi di Polres Temanggung bebas sanksi administrasi mulai tanggal 1 Mei s/d 20 Oktober 2010, manfaatkan segera...
Pembangunan Pasar Kliwon Temanggung di Jadwalkan tanggal 12 Juni hingga 9 Desember 2010 Kirim komentar anda di buku tamu atau form Satpol

Posting Gratis Di Sini


Nama
Email
Judul
Tentang
Kategori
Gambar
Isi
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Email Form

INSPIRASI

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 
" SILAHKAN KIRIM PESAN MAUPUN KOMENTAR ANDA, AKAN KAMI HARGAI TULISAN ANDA, TERIMA KASIH "
Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :info satpol.
Kembali lagi ke atas