rss

Senin, 27 Juni 2011

blog tutorial

blog tutorial


Update Page Rank Juni 2011

Posted: 27 Jun 2011 06:09 PM PDT

pagerankSambil melancarkan menulis karena sudah lama tidak update blog, pagi ini saya perhatikan beberapa blog yang saya miliki ada perubahan Page Rank, ada yang meningkat dan ada juga yang mengalami penurunan google page rank termasuk blog ini yang mengalami penurunan dari page rank 5 ke page rank 3 Crying face. Tapi tidak apa-apa karena beberapa blog yang lain ada beberapa yang mengalami peningkatan.

Tidak tahu persis apakah ini update page rank minor atau bukan, yang pasti banyak yang mengalami perubahan. bagaimana dengan page rank blog anda, adakan mengalami perubahan?

Untuk yang mengalami peningkatan, selamat deh Thumbs up


Rabu, 15 Juni 2011

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Peluang Usaha dan Bisnis Photo Unik Wisatawan

Posted: 15 Jun 2011 01:44 AM PDT

Peluang UsahaApakah Anda memiliki hewan peliharaan eksotis? Mungkin peluang usaha dan bisnis photo unik wisatawan ini cocok untuk anda.

Ada seorang pria di Hawaii yang berdiri di jalan utama dengan tujuh ekor burung beo berwarna-warni yang bertengger pada lengan dan bahunya.

Begitu ada turis lewat, ia menawarkan untuk mengambil gambar mereka dengan burung-burung beo pada mereka sebesar $ 15.

Dalam hanya satu jam dari empat foto, ia membuat $ 60!

Dia menggunakan kamera Polaroid untuk gambar, tetapi Anda juga bisa menggunakan kamera digital dengan printer portabel. Anda bisa melakukan ini juga dengan semua jenis binatang eksotis jinak lainnya seperti monyet, kelinci hias, kucing anggora, iguana, kadal, posum atau bahkan ular dengan kulitnya yang berwarna-warni.

Jika Anda tinggal di daerah yang sering dikunjungi oleh wisatawan, maka peluang usaha dan bisnis photo unik wisatawan ini akan mendatangkan penghasilan yang lumayan untuk Anda.

Jika Anda tidak berada dalam area wisata, Anda dapat menawarkan sesuatu seperti ini di tempat dimana banyak orang berkumpul seperti ajang pameran dan bahkan pusat perbelanjaan lokal.

Anda tertarik dengan peluang bisnis dan usaha photo unik wisatawan ini?

Peluang Usaha dan Bisnis Photo Unik Wisatawan is a post from: Peluang Usaha Peluang Usaha dan Bisnis Photo Unik Wisatawan is a post from: Peluang Bisnis

Sabtu, 04 Juni 2011

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Peluang Usaha dan Bisnis Personal Shopper

Posted: 03 Jun 2011 07:50 PM PDT

peluang usahaPersonal Shopping adalah sebuah peluang usaha dimana seseorang menolong orang lainnya untuk berbelanja dengan memberikan masukan dan usulan kepada pelanggannya. Mereka sering bekerja pada toko serba ada atau butik (walaupun ada juga yang sebagai pekerja lepas atau bekerja secara online). Fokus mereka biasanya dalam busana, walaupun ada juga yang fokus dalam bidang non-busana seperti  elektronik, furniture, dsb.

Seorang personal shopper akan memberikan perhatian dan fokus secara pribadi, dan memberikan masukan kepada pelanggannya tentang mode yang sedang trend, membantu pelanggan apa yang terlihat bagus pada saat dikenakan atau bahkan mengatur seisi lemari tentang mode yang sedang trend pada musim tertentu. Mereka biasanya juga memberikan masukan tentang analisis warna, sehingga pelanggannya mengerti warna apa yang paling cocok untuk mereka, atau warna apa yang sebaiknya digunakan pada musim tertentu.

Seorang personal shopper dikenal juga sebagai seorang fashion stylist. Ada beberapa yang bekerja secara lepas namun berhubungan dengan beberapa toko atau butik sehingga mereka akan tahu bila ada model terbaru yang akan terbit atau bila adanya masa obral. Untuk itu mereka akan mendapatkan komisi dari setiap barang yang terjual selain juga mendapatkan pembayaran dari orang yang menggunakan jasa mereka. Pengguna jasa mereka biasanya adalah para selebriti atau orang terkenal yang tidak ingin tampil dimuka umum.

Dari hasil pengamatan saya selama ini nampaknya peluang usaha atau bisnis sebagai personal shopper masih belum banyak ditekuni di Indonesia. Sebuah peluang usaha yang sangat menarik dimana Anda dapat keluar masuk dan berbelanja di toko atau butik terkenal terutama bagi Anda yang suka dengan dunia mode serta senang berbelanja, bukan? :)

Peluang Usaha dan Bisnis Personal Shopper is a post from: Peluang Usaha Peluang Usaha dan Bisnis Personal Shopper is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts with Thumbnails

Menu Blog Ini

Buka Semua | Tutup Semua

Dalam Proses, Mohon Tunggu
Sponsored By :Satpol Temanggung.

Info Satpol

Info Temanggung

Forum milik Admin Forum milik Satpol lihat postingan anda di sini " W A S P A D A" Di masa sulit seperti ini banyak orang yang memanfaatkan keadaan, jangan mudah percaya pada hal apapun hati hati terhadap produk/iklan baru mungkin saja itu penipuan
Kantor Satpol PP Temanggung pindah di Setda Temanggung Jl. Jend.A.Yani 32 C Temanggung Bea Balik Nama Kendaraan dari luar Propinsi di Polres Temanggung bebas sanksi administrasi mulai tanggal 1 Mei s/d 20 Oktober 2010, manfaatkan segera...
Pembangunan Pasar Kliwon Temanggung di Jadwalkan tanggal 12 Juni hingga 9 Desember 2010 Kirim komentar anda di buku tamu atau form Satpol

Posting Gratis Di Sini


Nama
Email
Judul
Tentang
Kategori
Gambar
Isi
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Email Form

INSPIRASI

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 
" SILAHKAN KIRIM PESAN MAUPUN KOMENTAR ANDA, AKAN KAMI HARGAI TULISAN ANDA, TERIMA KASIH "
Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :info satpol.
Kembali lagi ke atas