rss

Kamis, 24 Maret 2011

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Peluang Usaha dan Bisnis Makanan Balita Siap Saji

Posted: 23 Mar 2011 07:54 PM PDT

peluang usahaPeluang usaha dan bisnis makanan balita siap saji ini menjadi ide sebuah usaha dan bisnis karena banyaknya jumlah ibu yang bekerja terutama di kota-kota besar di Indonesia. Menyerahkan perawatan anak-anak mereka dibawah pengawasan pengasuh membuat mutu makanan serta asupan gizi yang dibutuhkan seorang balita menjadi kurang dapat terkontrol dengan baik. Padahal masa balita adalah masa perkembangan terpenting dalam perkembangan hidup seseorang terutama dalam perkembangan otaknya.

Peluang usaha dan bisnis ini nampaknya mulai ditekuni oleh seorang ibu di daerah Jakarta Timur. Bahkan karena begitu banyaknya sang pelanggan maka harus diberlakukan karcis nomor urut untuk mengantri. Bahkan para pelanggan ini sudah rela antri sejak jam 5.30 pagi untuk mendapatkan makanan balita siap saji ini. Ada yang membeli untuk sekali makan namun ada juga yang membeli dengan menggunakan rantang.

Makanan balita siap saji ini berupa bubur yang dijual dengan harga Rp. 2000 perporsi. Menu dari bubur inipun terdiri dari campuran bermacam sayuran seperti wortel, jagung manis, tomat serta di tambah dengan daging giling serta ati ayam dan bahkan keju. Untuk membuat balita ini tidak bosan maka menu diganti setiap harinya.

Pemilik usaha ini mengaku bahwa dalam waktu sekitar satu jam maka dagangannya sudah ludes terjual. Dengan jumlah balita sebanyak 26,7 juta jiwa dari hasil sensus penduduk maka peluang usaha dan bisnis ini menjadi sangatlah besar.

Anda tertarik dengan peluang bisnis dan usaha makanan balita siap saji ini?

Incoming search terms:

0 komentar:


Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Related Posts with Thumbnails

Menu Blog Ini

Buka Semua | Tutup Semua

Dalam Proses, Mohon Tunggu
Sponsored By :Satpol Temanggung.

Info Satpol

Posting Gratis Di Sini


Nama
Email
Judul
Tentang
Kategori
Gambar
Isi
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Email Form

INSPIRASI

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 
" SILAHKAN KIRIM PESAN MAUPUN KOMENTAR ANDA, AKAN KAMI HARGAI TULISAN ANDA, TERIMA KASIH "

Ikuti beritaku

Kembali lagi ke atas