rss

Sabtu, 13 Agustus 2011

Belajar Bisnis Internet - 9 new articles

 

Click here to read this mailing online.

Your email updates, powered by FeedBlitz

 
Here are the latest updates for satpol90@gmail.com


 

"Belajar Bisnis Internet" - 9 new articles

  1. Lalu Bagaimana Masyarakat Bali Seharusnya? Versi Kusuma!
  2. Kepercayaan Diri Rendah, Kerdilkan Daya Saing Manusia Bali?
  3. Berhasil, Menulis 10 Artikel Sehari!
  4. Stick with your flight plan!
  5. Nggak akan menyesal karena anda banyak melakukan…
  6. Kalau Nggak Action Maka Nggak Ada Yang Terjadi…
  7. Fokus Pada Membuat Layanan/Menyediakan Solusi!
  8. Berhenti Fokus Pada Uang – Fokus Aja Kepada Memberi – Pelajaran Dari Bisnis Online…
  9. Lewat Banyak Menulis Bisa Menghasilkan Uang Yang Banyak?
  10. More Recent Articles
  11. Search Belajar Bisnis Internet
  12. Prior Mailing Archive

Lalu Bagaimana Masyarakat Bali Seharusnya? Versi Kusuma!

Ya, saya tertarik ingin menambahkan sedikit hal lagi dari postingan saya sebelumnya, yang saya kutip dari sebuah artikel di Bali Post, korannya masyarakat Bali. Disana disampaikan bahwa mayoritas masyarakat Bali nggak pede, nggak percaya diri, apalagi jika harus tampil ke depan bersuara. Ini dikatakan oleh Bapak Gubernur Mangku Pastika. Nah menurut saya, ini benar. Saya [...]





 
Email to a friend

Kepercayaan Diri Rendah, Kerdilkan Daya Saing Manusia Bali?

Hari ini saya membaca di koran Bali Post, Tentang Diskusi Bertema: Mengajegkan Bali. Buat Anda yang bukan orang Bali, apa ajeg itu? ajeg adalah melestarikan. Jadi “Melestarikan Bali”. Saya sangat tertarik dengan ulasan di BP itu, BP adalah koran terbesar di Bali, apa yang menarik? baca terus! Dari 3 nara sumber, salah satunya adalah Bapak [...]





 
Email to a friend


List Building for Bloggers: Proven email stategies that build your audience, increase engagement and grow your income. Launch pricing available thru May 23, 2011.

Berhasil, Menulis 10 Artikel Sehari!

Yah saya berhasil. Kemaren saya menulis 10 artikel dalam sehari. Walau tidak semuanya di post di hari yang sama. Itu enaknya menggunakan wordpress, anda bisa melakukan schedule postingan anda. Btw, saya hanya menulis dan menulis. Menuangkan apa yang ada di kepala saya. Bahkan saya tidak menghitung berapa yang saya tulis saat saya sedang menulis. Nikamti [...]





 
Email to a friend

Stick with your flight plan!

Terkadang sebagai orang yang sedang menjalankan bisnis di Internet…atau dalam kehidupan ini, ada banyak tawaran untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Bahkan keluar dari kekuatan anda sendiri untuk melakukan sesuatu dimana anda kurang bagus disana. Saya juga mengalaminya. Secara alami, sebagai seorang pengusaha, kita sering memang mencari peluang. Hanya yang jadi masalah adalah, ide-ide sebelumnya masih [...]

 
Email to a friend

Nggak akan menyesal karena anda banyak melakukan…

Yang kita sesali seringkali bukan seberapa banyak kita sudah melakukan… namun apa yang tidak kita lakukan. Apa yang tidak kita lakukan dulu, semasih bisa melakukan, itulah yang paling kita sesali. Misalnya: kenapa yah saya nggak lakukan ini lebih banyak lagi. Kenapa yah saya nggak bertekun melakukan sesuatu dll. Oleh karena itu, penting sekali untuk anda [...]

 
Email to a friend

Kalau Nggak Action Maka Nggak Ada Yang Terjadi…

Jika saya melihat kilas balik ke belakang, kenapa yah saya punya banyak iklan baris, kenapa yang blog ini bisa mempunyai 600 artikel dan kedatangan banyak orang setiap hari, bahkan TANPA sedikitpun saya melakukan promosi lagi. Kenapa yah hampir setiap hari ada orang yang membeli produk-produk saya.. lalu kenapa yah setiap hari hasil adsense saya terus [...]

 
Email to a friend

Fokus Pada Membuat Layanan/Menyediakan Solusi!

Ya, jawabannya adalah: ciptakan layanan. Jawab pertanyaan, masalah orang banyak, sediakan solusi, semakin berat masalah yang anda bisa pecahkan dengan produk/jasa anda maka semakin banyak orang bersedia membayar anda untuk jasa/produk anda tersebut. Rahasia yang saya dapatkan sejak Maret 2008 itu adalah ini: Ciptakan Layanan/Produk Anda Sendiri. Sederhana, mudah? tentu tidak. Kalau itu mudah tentu [...]

 
Email to a friend

Berhenti Fokus Pada Uang – Fokus Aja Kepada Memberi – Pelajaran Dari Bisnis Online…

Sekitar bulan Maret 2008 bisnis online saya take off. Tadinya, bisnis online saya nggak kemana-mana. Postingan ini akan menceritakan apa saja yang saya lakukan benar sejak saat itu yang menyebabkan bisnis online saya kemudian take off sampai di posisi saya sekarang ini dengan 5 produk informasi, 50 Iklan baris, dan ratusan web adsense, ngajar dan [...]

 
Email to a friend

Lewat Banyak Menulis Bisa Menghasilkan Uang Yang Banyak?

Saya suka dengan orang ini, karena dia banyak memberikan contoh yang hebat kepada dunia. Dia sukses di bisnis online lewat banyak menulis. Dia menulis dan terus menulis sejak awal menjalankan bisnis online sampai sekarang. Tidak heran di ezinearticles.com dia adalah expert dengan tulisan terbanyak lebih dari 23.000 artikel sudah disubmit ke ezinearticles.com itu. EZA adalah [...]

 
Email to a friend

More Recent Articles


List Building for Bloggers: Proven email stategies that build your audience, increase engagement and grow your income. Launch pricing available thru May 23, 2011.




 
Unsubscribe from all current and future newsletters powered by FeedBlitz
Your requested content delivery powered by FeedBlitz, LLC, 9 Thoreau Way, Sudbury, MA 01776, USA. +1.978.776.9498

 

0 komentar:


Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Related Posts with Thumbnails

Menu Blog Ini

Buka Semua | Tutup Semua

Dalam Proses, Mohon Tunggu
Sponsored By :Satpol Temanggung.

Info Satpol

Posting Gratis Di Sini


Nama
Email
Judul
Tentang
Kategori
Gambar
Isi
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Email Form

INSPIRASI

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 
" SILAHKAN KIRIM PESAN MAUPUN KOMENTAR ANDA, AKAN KAMI HARGAI TULISAN ANDA, TERIMA KASIH "

Ikuti beritaku

Kembali lagi ke atas