rss

Selasa, 20 Juli 2010

DeddyCamp.com

DeddyCamp.com


Agnes Monica Bantah Foto Bugil

Posted: 19 Jul 2010 07:29 PM PDT

Penyanyi Agnes Monica ikut diseret-seret ke persoalan pornografi. Sebuah photo syur, bertelanjang dada dikabarkan telah beredar luas di internet. Ketika dikonfirmasi, Crish selaku roadman mengatakan kalau foto itu dipastikan bukan juri INDONESIAN IDOL itu dan hanya kerjaan orang iseng.

"Nggak mungkin itu Agnes, tanda lahirnya saja beda," ujar Crish tanpa menyebutkan tanda lahir yang sebenarnya, saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/07).

Crish yang selalu menemani Agnes setiap harinya, merasa mengetahui benar kalau foto bugil itu bukanlah kliennya. Dirinya tahu benar kebiasaan Agnes sehari-hari, meski urusan mandi sekalipun.

"Kalau dari logikanya nggak mungkin Agnes mandi pakai make up, setahu gue Agnes itu kalau mau mandi cuci muka dulu," ujarnya.

Telkomsel jual aplikasi Android

Posted: 19 Jul 2010 07:22 PM PDT

Setelah beberapa waktu meninggalkan platform android, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) kembali melirik sistem operasi buatan Google ini. Aplikasi android ini bakal ditemui di toko aplikasi Telkomsel, Telkomsel AppZone.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan kembalinya ke android karena platform ini menjadi tren masa depan. "Jadi kami pun juga akan ikut menggunakan platform ini," ujar Sarwoto kepada Tempo disela-sela Pembukaan Indonesia Cellular Show di JCC.

Telkomsel menjadi operator pertama yang membundling layanan android dengan HTC. Namun bundling ini kurang sukses di pasar. Kini android dan lingkungannya kembali tumbuh.

Sarwoto mengatakan nantinya platform ini juga akan digunakan di semua perangkat. Selain itu platform android dan platform lain juga diterapkan di toko aplikasi Telkom AppZone. Dengan aplikasi ini, kata dia, semua konten bisa diunduh dan diunggah. "Semua bisa kecuali platformnya untuk iPhone," ujar Sarwoto.

Toko aplikasi Telkomsel AppZone ini merupakan toko aplikasi untuk pelanggannya. Aplikasi yang diunduh nantinya merupakan aplikasi yang telah diujicoba dan aman. Sehingga tak akan merusak ponsel dan data pelanggannya. Sarwoto juga mengatakan sebagian besar aplikasi di AppZone ini merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis diluar biaya akses.

Di Telkomsel AppZone terdapat lebih dari dua ribu aplikasi. Sarwoto mengatakan jumlah ini akan terus berkembang dengan menggandeng pengembang aplikasi lokal dan global. Telkomsel menargetkan kerjasama dengan seribu penyedia konten untuk mengembangkan berbagai aplikasi.

Untuk mengakses Telkomsel AppZone, pelanggan dapat mengakses http://appzone.telkomsel.com langsung dari ponselnya. Untuk memilih aplikasi yang diinginkan dapat memilih aplikasi atau mencari aplikasi berdasarkan kategori. Cara lainnya yakni menggunakan fitur »Cari Aplikasi".

Dijelaskan jika pelanggan gagal mengunduh aplikasi, maka pelanggan dapat mengunduh aplikasi kembali tanpa dikenakan biaya tambahan. Bila aplikasi yang telah diunduh tersebut tidak sengaja terhapus, maka pelanggan diberi kesempatan untuk melakukan pengunduhan sekali lagi. Sistem hanya akan mencatat pengunduhan yang sukses dilakukan. Jika pengunduhan gagal hingga 5 kali, pelanggan dapat mengunduh tanpa dikenakan biaya.

Darah Minuman Berenergi

Posted: 19 Jul 2010 07:12 PM PDT

Darah bukan hanya konsumsi para vampire, seperti yang sering kita saksikan di sejumlah film. Cairan yang berfungsi mengirimkan zat dan oksigen di dalam tubuh ini ternyata juga dimanfaatkan sejumlah orang sebagai minuman berenergi.

Memang terdengar menjijikkan, sama ketika mendengar orang melakukan terapi urin. Tapi melihat manfaatnya, sebuah perusahaan berani menciptakan produk kemasan minuman bertajuk 'Ramuan Darah Berenergi'.

Seperti dikutip dari laman Shine, produk seharga US$5 tersebut mungkin menjadi minuman darah sintetis pertama di dunia. Agar nyaman dikonsumsi, rasanya sengaja dibuat bervariasi dengan cita rasa buah. Layaknya darah, ramuan mengandung zat besi, protein, kafein, dan elektrolit koktail, itu juga berwarna merah. Bahkan kemasannya dibuat seperti kantong-kantong transfusi darah.

Memang banyak orang menganggap darah tabu dikonsumsi. Sejumlah agama juga melarangnya. Tapi, di negara-negara yang memperbolehkan warganya mengonsumsi darah, minuman ini menjadi produk yang sangat menantang, namun nikmat.

Mereka yang mengonsumsi darah disebut hematophagy. Ada pula yang disebut dengan Sanguinarians atau vampirik. Kebanyakan Sanguinarians mengatakan bahwa mereka memiliki nafsu untuk mencari 'donor' darah segar manusia untuk dikonsumsi. Namun, mayoritas lebih menikmati darah dari hewan seperti domba, ayam, bebek, rusa, atau sapi.

Yang pasti, mereka harus berhati-hati saat mengonsumsi darah karena berpotensi terserang hepatitis, AIDS, malaria dan penyakit menular seksual.

0 komentar:


Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Related Posts with Thumbnails

Menu Blog Ini

Buka Semua | Tutup Semua

Dalam Proses, Mohon Tunggu
Sponsored By :Satpol Temanggung.

Info Satpol

Posting Gratis Di Sini


Nama
Email
Judul
Tentang
Kategori
Gambar
Isi
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Email Form

INSPIRASI

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 
" SILAHKAN KIRIM PESAN MAUPUN KOMENTAR ANDA, AKAN KAMI HARGAI TULISAN ANDA, TERIMA KASIH "

Ikuti beritaku

Kembali lagi ke atas